0


aku sedang diam ;

tapi tidak sedang sendiri
ada meja
kursi
komputer
keyboard

hening
tanpa aktivitas

tak tahu gemuruh apa di luar sana

tapi ;

aku sedang diam
tapi tidak sedang sendiri
mungkin juga tak peduli
memungkiri rumus statement
analisa struktural -variabelis -
atau ketawasan keadaan saat ini

dan geram pun juga  diam ;
berpihak kepadaku
tapi kita tidak sedang sendiri
cuma diam sendiri sendiri
kita seolah melarikan diri dari penat

dari copet yang sekarang dikejar mati
dari tukang bandrek yang celingukan -
dari pemalsu uang yang baru saja digiring masuk bui
aku masih saja juga diam

tapi tidak sedang sendiri
atau mungkin juga tak peduli

atas polisi yang makin banyak depresi -
putus pacar -desersi -bunuh diri : atau tembak kawan sendiri
aku juga bingung kenapa aku masih saja diam sendiri
aku seolah silap;

kaget dan shock dengan keadaan

melihat perang di televisi
iraq -filistin-aceh dan -
badai korupsi di negeri sendiri
illegal logging
penyuapan

ah Tuhan
aku tentu saja bingung kenapa aku masih disini

masih diam dan menggeram
padahal ;

aku juga 

ah .
aku masih diam dan sendiri
mungkin saja menghibur diri
atau juga sedang depresi

 ah.

 aku masih saja diam dan sendiri
  untuk apa di dunia ini

 apakah hanya menunggu mati.
 mungkin saja  ya.


 mungkin juga tidak.


 Malang29/04/05
sumber gambar : terselubung.in

Posting Komentar

 
Top